Rapat bersama Bupati Landak, Danramil Menjalin Sampaikan Ini

Landak – Danramil 06/Menjalin, Peltu Suparlan menghadiri rapat Evaluasi PPKM berbasis Mikro dan Administrasi Kependudukan bersama Bupati Landak, Karolin Margret Natasa di aula Kantor Camat Menjalin, Jumat (28/5/2021).

Peltu Suparlan dalam sambutannya mengatakan bahwa posko PPKM Mikro selama ini sudah berjalan dengan baik, efektif dan bermanfaat.

“Kita berharap agar masing masing bagian yakni bidang pencegahan, pembinaan dan pendukung lainnya untuk tetap melaksanakan tugas dengan maksimal serta selalu berkoordinasi. Pemantauan protokol kesehatan masyarakat jangan sampai kendor,” ucap Danramil.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Landak, Karolin Margret Natasa memberikan apresiasi atas kerjasama dan kekompakan serta sinergitas semua pihak dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Menjalin.

“Saya minta Kades beserta perangkatnya agar lebih ketat lagi terhadap penyelenggaraan kegiatan masyarakat terutama hajatan warga, agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19”, ujar Karolin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati landak, Karolin Margret Natasa, Kadispemdes Landak Mardimo, Kadisdukcapil Landak Alesius Asnanda, Camat Menjalin Fortunata Didian, Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nudin, Kepala Puskesmas Menjalin Morni dan Kabidtibum Ya’Yadi. (Mph1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *