Rangka Atap Rumah Ibu Arni Mulai Dikerjakan Oleh Personel Pra TMMD Ke-111

Way Kanan – Rumah milik Ibu Arni warga Dusun Talang Padang Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program Pra TMMD Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2021. Dihari ketiga ini, Ibu Arni tampak gembira dengan proses pembangunan rumahnya. Kamis (3/6/2021)

Memasuki hari ke-3, proses pembangunan rumah Ibu Arni, memasuki tahapan pengerjaan dan pemasangan rangka atap, gotong royong antara masyarakat dan Prajurit TNI, membuat pengerjaan dan pemasangan rangka atap rumah ibu Arni cepat dilakukan, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

“Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya, yang sedianya akan dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan kerangka rumah nantinya” ucap Ibu Arni.

Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK mengatakan tahap pengerjaan rumah Ibu Arni saat ini yaitu pengerjaan dan pemasangan kerangka atap rumah, “sebagian besar Rehab RTLH dikerjakan saat Pra TMMD ke-111, hal ini dilakukan agar Rehab RTLH bisa selesai tepat waktu dan semoga tidak ada hambatan sedikit pun.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *