Ramah Tamah Serta Makan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban dan Kebersamaan Antara Warga dan Satgas TMMD

Jalin Kemanunggalan TNI, anggota Satgas TMMD kodim 1501/ Ternate hadiri acara Tahlilan bersama warga yg bertempat di rumah Salah satu warga Kelurahan Tafaga kec Pulau Moti.

Kegiatan Tahlil dan doa bersma dirumah bapak Hi.Jalil tujuan nya meningkatkan iman dan taqwa bagi masyrakat serta anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1501/ Ternate.

” selaku tuan rumah saya ucapkan terima kasih atas kedatangan bapak – bapak TNI yg sudah meluangkan waktu untuk datang dan juga warga dirumah saya, dengan pertemuan ini semoga akan semakin kompak dan juga kebersamaan dalam TNI manunggal rakyat,” ucap Hi.jalil.

Peltu Lajuni anggota Koramil 1501-02 bersama anggota Satgas TMMD kodim 1501/Ternate Menyampaikan tidak hanya kegiatan Fisik yg dilakukan oleh Satgas TMMD melainkan Kegiatan non fisik pun di lakukan seperti menghadiri Tahlilan dengan harapan seluruh anggota satgas dapat menjalin keakraban dengan warga masyarakat, sebab Kegiatan tahlilan pada malam hari ini adalah merupakan salah satu contoh kemanunggalan TNI bersama rakyat, pungkasnya.

Setelah acara sambutan dan berdoa bersama. kemudian dilanjut dengan ramah tamah serta makan bersama sebagai bentuk keakraban dan kebersamaan antara warga dan Satgas TMMD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *