Rajinnya Warga Desa Siuhom, Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan Baru di TMMD Kodim

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari 17 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 13 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa 9 hari lagi pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, saling bahu membahu memprsiapkan batu untuk ditata di jalan degan rapi. Dengan rajin bekerja untuk persiapkan batu yang akan dipasang membantu proses penataan batu di jalan semakin lancar.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS hari kedua puluh satu, program fisik jalan baru dengan kegiatan penataan batu kali untuk pengerasan jalan baru di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sertu Sukisno, Senin (5/7/2021), mengatakan pemasangan batu kali di jalan harus rajin kita lakukan baik warga dan Satgas untuk menata batu kali di jalan desa.

Tujuannya agar Satgas segera menyelesaikan pekerjaan pengerasan jalan yang mendukung suksesnya pembangunan fisik TMMD yakni jalan baru Desa Siuhom. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *