Uncategorized

Putri Nabila Sari, Mahasiswa UBD Raih Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumsel 2024

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Universitas Bina Darma kembali meraih prestasi, kali ini berasal dari mahasiswa Universitas Bina Darma yang terpilih sebagai Intelegensi Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024 yang dinobatkan pada malam Grand Final Putri Hijabfluencer Sumsel pada 18 Mei 2024 di Hotel Harper Palembang.”Mahasiswa ini bernama Putri Nabila Sari yang juga merupakan Gadis Kampus Universitas Bina Darma tahun 2023 dan sekarang kembali meraih prestasi untuk Universitas Bina Darma,” jelas Ria Andryani, M.M., M.Kom. selaku Pembina Bujang Gadis Kampus Universitas Bina Darma sekaligus Wakil Rektor Bidang SDM.


Putri Nabila Sari mengungkapkan rasa bahagia dan terimakasihnya. “Tentu saya merasa bahagia atas apa yang sudah saya capai hingga saat ini. Terimakasih atas semua dukungan yang telah diberikan baik itu rektor, wakil rektor, dosen dan teman-teman semuanya yang sudah mendukung saya sampai saya bisa mencapai prestasi ini,” ujarnya.
Perjuangan Putri Nabila Sari pada Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumsel 2024 ini diawali dari mengikuti Tes Tertulis dan Wawancara pada 7 Mei 2024, kemudian Talent Show pada 11 Mei 2024 di Palembang Square Mall, hingga lolos Grand Final Pemilihan Putri Hijabfluencer Sumatera Selatan 2024.

Bujang Gadis Kampus Universitas Bina Darma tahun 2023 akan terus bertugas serta mengejar prestasi lainnya sebagai kebanggaan Universitas Bina Darma. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *