HeadlineNasionalPalembangPendidikanSUMSEL

Pusat Pelayanan Psikologi (PLP) Universitas Bina Darma Menawarkan Layanan Psikologis dan Konseling untuk Berbagai Kebutuhan

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Universitas Bina Darma terus meningkatkan kualitasnya sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Sumatera Selatan dengan sejumlah langkah yang gemilang, salah satunya dalam pengembangan infrastruktur sebagai peningkatan fasilitas bagi mahasiswanya. Peningkatan fasilitas tersebut diwujudkan melalui Pusat Pelayanan Psikologi (PLP) Universitas Bina Darma yang terletak di Gedung Prof. Buchori Rachman 2.

Mulia Marita Lasutri Tama, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Dosen UBD selaku Kepala PLP Universitas Bina Darma mengungkapkan bahwa Pusat Pelayanan Psikologi dapat digunakan bagi mahasiswa Universitas Bina Darma begitupun umum, tentunya hal ini dapat bermanfaat bagi kepentingan umum. “Pusat Pelayanan Psikologi UBD saat ini digunakan untuk melayani layanan pemeriksaan psikologis dan konseling untuk berbagai kelompok, mulai dari anak-anak hingga dewasa, selain itu PLP juga menyediakan psikotes untuk karyawan perusahaan dan konseling bagi individu dewasa, anak, dan remaja. Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik dan tentunya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat umum” ungkapnya.

Pusat Layanan Psikologi (PLP) kini membuka layanan pemeriksaan psikologis dan konseling untuk berbagai kelompok, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Layanan tersebut meliputi screening tumbuh kembang anak, psikotes untuk penerimaan sekolah kedinasan, serta evaluasi potensi dan minat bakat anak. Tak hanya itu, PLP juga menyediakan psikotes untuk karyawan perusahaan dan konseling bagi individu dewasa, anak, dan remaja.

Bagi yang tertarik, layanan ini tersedia untuk umum dengan waktu operasional setiap hari dari pukul 09.00 hingga 15.00, kecuali hari Sabtu yang hanya buka hingga pukul 12.00. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, hubungi nomor kontak PLP yang tersedia. Dalam hal ini, bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mengoptimalkan kesejahteraan mental dan potensi diri Anda atau orang yang Anda sayangi. (www.binadarma.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *