Puji Syukur dan Terimakasih Akhirnya Impian Santoso Sudah Terwujud

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 TA. 2021 Kodim 0718/Pati dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk membantu warga agar dapat memiliki rumah yang layak huni terus dikerjakan oleh Satgas TMMD bersama warga.

Mereka saling bergotong royong menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengerjaan pada sasaran fisik TMMD. Salah satunya proses pembangunan sasaran fisik RTLH sudah memasuki tahap akhir atau finishing.

Dalam proses pengerjaannya, anggota Satgas telah menyelesaikan beberapa rumah, diantaranya milik Santoso (56) warga RT. 02 RW. 02 Tamansari sudah mencapai 99% hanya tinggal pengecatan saja.

Perjuangan dari seluruh anggota Satgas TMMD yang di bantu warga sekitar juga dan peran serta seluruh elemen masyarakat yang turut mensukseskan Perhelatan Akbar Bakti TNI kepada Rakyat dalam mendukung Pembangunan Nasional melalui program Peningkatan Kesejahteraan

Masyarakat Desa, diharapkan program ini akan terus berlanjut dan hasil dari TMMD Reguler ke -111 ini akan bermanfaat bagi seluruh warga Desa Tamansari di waktu yang akan datang.

Terima kasih banyak bapak-bapak TNI yang sudah membantu membangun rumah saya melalui program TMMD ini. Mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan oleh bapak TNI akan mendapat pahala serta menjadi berkah bagi keluarga saya,” ungkap Santoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.