HeadlineLahatNasionalNUSANTARASUMSEL

PT MAS Berikan Bantuan Korban Banjir Wilayah Merapi

LAHAT,MEDIASRIWIJAYA – Bantuan untuk para korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Lahat mulai berdatangan. Salah satunya dari Tim ERT PT. Muara Alam Sejahtera (MAS), dan CSR PT Muara Alam Sejahtera (MAS) memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Wilayah Kecamatan Merapi Barat.Bantuan yang diberikan antara lain Air Mineral, Indomie goreng, Sarden, Biskuit dan Beras serta semabko lainnya.senin (13/03/2023).

dikatakan CSR Supervisor PT Muara Alam Sejahtera (MAS) Syafrisal melakukan kegiatan penyerahan bantuan bencana dari PT MAS kepada korban terdampak banjir Bandang di Kabupaten Lahat, Minggu (12/3).

Bantuan ini merupakan partisipasi dari Perusahaan PT MAS. Kegiatan pemberian bantuan merupakan bentuk wujud kepedulian Perusahaan PT MAS dalam hal ini PT MAS sebagai perpanjangan tangan dalam membantu meringankan penderitaan warga yang terkena musibah banjir tersebut. “Kami PT Muara Alam Sejahtera gerak cepat memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah Merapi, Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana banjir terutama untuk makan sehari-hari berupa sembako,”ungkap Syafisal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *