PS Muba Pecundangi OKUS 3:0

MARTAPURA, MEDIASRIWIJAYA – Terimankasih sudah memenangi pertandingan namun misi kita tidak berubah, yaitu juara! Demikian penegasan Manager cabor sepakabola Muba Porprov XIII, Yusuf Amilin saat menekuk lawan PS OKU Selatan di babak 8 besar, Rabu, (24/11/2021). Muba akan kembali berlaga pada Jumat lusa.

Kemenangan 3:0 ini memuluskan ke tangga juara. Apalagi Muba menang tanpa balas meski jelang babak pertama berakhir hanya diperkuat 10 pemain akibat terkena kartu merah.

Direktur Teknis Kontingen Muba, Sunaryo menambahkan, bahwa performa PS Muba kembali terbentuk usai dua kali pertandingan terakhir menang mudah. “Muba punya tradisi tak pernah berhenti di babak awal maupun tengah. Pertahankan dan bawa pulang medali emas,” kata dia.

Sunaryo senang sebab tensi permainan sudah kembali stabil. “Menangi setiap partai laga dan kita bawa pulang emas,” bebernya.

Pelatih Hendri optimis anak asuhnya akan tampil penuh di laga berikut. “Anak-anak memang sempat down. Tapi hanya sekilas. Dan sesuai instruksi mereka justru bisa menambah gol di babak kedua meski hanya dengan 10 pemain. Tak ada anak emas, semua andalan,” terangnya sembari berjanji akan memberikan kekuatan penuh.

Sukses PS Muba kali ini turut disaksikan Kadispopar Muba M Fariz, Ketua KONI Muba, Raplen, Asisten I dan III Setda Muba, para OPD pendamping serta supporter atlet cabor lain seperti pemain futsal wanita yang tampil ambyar. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *