Prokes Ketat Selama Pelaksanaan Pra TMMD

TAPSEL – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak dengan selalu mengacu pada protocol Kesehatan di setiap kegiatan. Hal ini sebagai rasa kepedulian terhadap masih adanya penularan Covid-19 di Indonesia.
Danramil Kapten Inf Maryanto menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang., “jelasnya Kamis (10/6/2021)
Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI.
Anggota Kodim 0212/TS dibantu Babinsa di wilayahnya sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD,”jelas Kapten Maryanto.
Lebih lanjut dirinya berharap kepada anggotanya untuk selalu melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya agar dapat selesai tepat waktu sehingga dapat sesegera mungkin dimanfaatkan oleh warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *