Prokes dalam setiap Kegiatan di Pra-TMMD ke 111 Kodim 0212 / Tapsel

TAPSEL || Sebelum pelaksanaan TMMD di buka kita sudah melakukan sosialisasi agar warga patuh melakukan protokol kesehatan karena dengan cara inilah kita dapat berupaya untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini belum menandakan penurunan.

Menjaga kesehatan sangat perlu sekali kita jaga apalagi di saat ini virus Covid-19 masih belum menunjukkan penurunan. Tentu kita harus sebisa mungkin menjaga agar upaya pemutusan mata rantai ini dapat berhasil dengan baik,” kata Danramil, di lokasi Pra TMMD Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kamis (10/6/2021).

Pra TMMD sebagai sarana sosialisasi agar warga patuh melakukan protokol kesehatan karena dengan cara inilah kita dapat berupaya untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini belum menandakan penurunan.

Danramil menjelaskan Aspek penanganan Covid-19 mengimplementasikan 3T, yaitu testing, tracing, dan treatment hingga penanganan dampak ekonomi lewat bantuan langsung tunai (BLT) desa, saat monitoring Satgas desa tangkal Covid-19 di wilayah Koramil 19 /Siais Kodim 0212 / Tapsel

Selain itu juga patuhi Prokes 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Semoga dengan Prokes kita terjaga dari penularan Covid-19 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Tapanuli Selatan,”tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *