Progres Pembangunan RTLH Milik Ibu Arni Dihari Kedua Pra TMMD ke-111

Way Kanan – Memasuki hari kedua Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, sudah nampak hasil kerja keras dari personel yang bertugas dibantu dengan masyarakat setempat, “meskipun baru dua hari, kami cukup senang melihat hasil kerja kami, pondasi sudah selesai dan langsung akan kami timbun dengan tanah” ujar Koptu Gunawan.

Progres pembangunan dan perehaban RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Ibu Arni warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk sudah mulai terlihat, hari ini pembangunan pondasi telah selesai dan langsung ditimbun dengan tanah oleh Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dan masyarakat. Rabu (2/6/2021)

Hasil ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara personel Kodim 0427/WK yang bertugas dan masyarakat yang membantu, kita semua berharap kerjasama ini terus terjalin sampai nanti pelaksanaan TMMD ke-111.

Suratno, warga yang ikut bergotong royong saat penimbunan tanah rumah Ibu Arni mengatakan bahwa di hari kedua ini dia bersama masyarakat yang lain cukup bersemangat dalam bekerja, ditambah keakrabannya dengan Prajurit Kodim 0427/Way Kanan menjadikan pekerjaan semakin ringan.

“Baru dua hari kenal dengan Pak Gunawan (Personel Pra TMMD) tetapi sudah akrab, karena orangnya enak dan asik buat ngobrol, disela-sela istirahat saat bekerja, saya paling senang dengar cerita beliau saat ditugaskan jaga perbatasan di Papua” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *