Program TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Dinilai Sangat Membantu Masyarakat

WAY KANAN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dinilai sangat membantu masyarakat. Sehingga wajar jika program ini begitu dinanti-nantikan. Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Kampung Negeri Batin Bapak Jarot. Selasa (22/6/2021)

“Kami sangat berterima kasih sekali dengan dilaksanakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Negeri Batin, apalagi begitu banyak pembanguan fisik yang dilakukan seperti pembukaan badan jalan, pembuatan Gorong gorong, pembangunan Pos Kampling, Rehab Masjid dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH)”, ucapnya.

Dengan adanya pembukaan badan jalan dan pembuatan Gorong gorong, diharapkan perekonomian masyarakat Kampung Negeri Batin bisa meningkat, sehingga meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Negeri Batin juga.

Hadirnya program TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Kecamatan Umpu Semenguk menjadi kabar gembira bagi warga, karena harapan mereka selama ini terkait pembangunan dikampungnya akhirnya bisa teratasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *