Program Pascasarjana UPGRI Palembang Lantik Sarjana Baru

Keterangan foto: Direktur PPs UPGRI Palembang mengalungkan gordon kepada salah seorang yang diyudisium

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA -Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang kembali lahirkan Magister baru pada Yudisium ke-36 yang dilakukan secara tatap muka dengan menerapkan Protokol Kesehatan ketat, Sabtu (25/9/2021) di Aula H. Aidil Fitri Syah Gedung Business & Science Center.
Sebanyak 11 Magister baru dari program studi bahasa Indonesia , Bahasa Inggris dan Manajemen Pendidikan secara resmi dilantik oleh Plt Direktur PPs Dr Syaiful Eddy, M.Si CIQaR . Turut hadir secara langsung dalam acara yudisium Ketua YPLP- PT PGRI Sumsel Dr. Hj Meilia Rosani,SH.,MH, Rektor Universitas PGRI Palembang diwakili oleh Wakil Rektor 1 dan 2 Dr. Yasir Arafat, SE, MM, CIQaR, Jajaran dekan di lingkungan UPGRI Palembang, Serta tamu undangan lainnya.
Plt Direktur PPs Universitas PGRI Palembang Dr Syaiful Eddy, M.Si CIQnR berharap seluruh Alumni dapat menjaga nama baik almamater di masyarakat, lingkungan keluarga hingga lingkungan kerja. “Kami berharap nantinya alumni program Pascasarja Universitas PGRI Palembang mempunyai paradigma juga pemikiran sebagai seorang magister, sehingga dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama masa pendidikan di lingkungan kerja, keluarga hingga masyarakat dengan baik,” ucapnya.
Dijelaskan Wakil Rektor I dan II Dr. Yasir Arafat, SE , MM , CIQaR Universitas PGRI Palembang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat, Tak hanya penambahan sarana dan Prasarana berbasis IT untuk menunjang proses akademik yang dapat mempermudah mahasiswa. “Selamat kepada peserta yudisium dan berharap agar tetap menjaga nama baik almamater,” ujarnya.
Ucapan terima kasih disampaikan perwakilan alumni baru dari program studi manajamen Pendidikan Amsi, M.Pd kepada PGRI Sumsel, juga YPLP PT- PGRI Sumsel dan Universitas PGRI Palembang yang telah memberikan fasilitas yang sangat lengkap baik untuk pembelajaran tatap muka maupun secara daring sehingga proses akademik berjalan dengan aman dan nyaman tanpa hambatan.
Di tempat yang sama Ketua YPLP PT-PGRI Sumsel Dr. Hj Meilia Rosani,SH.,MH menjelaskan Pihak yayasan terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas dan meciptakan lulusan yang berprestasi dan berkompetensi serta andal yang dapat berkontribusi positif melalui dunia  pendidikan. Untuk itu kepada seluruh Magister baru yang telah dilantik agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan ini lebih baik. Apalagi mengingat, persaingan saat ini sudah sangat tinggi. “Saya harap para alumni baru dapat bisa bersaing besar di tengah era saat ini ,” ujarnya (* )

Keterangan foto: Penyerahan kenang-kenangan dari alumni kepada Direktur Pps UPGRI Palembang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *