Prof Nyayu Khodijah Lantik DEMA dan SEMA di Lingkungan UIN RF Palembang


PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA — Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag. M.Si melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA)  dan Senat Mahasiswa (SEMA) periode 2021-2021. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Aula Rektorat Kampus Jakabarin. Kamis, (8/7).

Pengurus Dema yang dilantik yaitu Reja Anggara sebagai Ketua umum atau Presisden Mahasiswa, Visun Rahman sebagai Wakil Ketua.

Rektor Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag. M.Si mengingatkan, bahwa sumpah yang telah diucapkan merupakan amanah. DEMA serta dan SEMA adalah organisasi milik semua mahsiswa UIN Raden Fatah, dan amanah ini dipertanggungjawabkan kepada semua civitas akademika.“Jagalah amanah sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan. Misi utama dari amanah tersebut adalah menjadi teladan bagi semua mahasiswa,” tutur Prof. Nyayu Khodijah.

Lebih lanjut, Rektor menjelaskan, DEMA dan SEMA akan menjadi sosok yang memberikan cerminan mahasiswa UIN Raden Fatah yang beradab di masyarakat. maka itu, adab lebih tinggi kedudukannya dari pada ilmu. Kedepankan forum dialog dalam menyampaikan sebuah aspirasi. Dialog itu merupakan upaya bersama menjaga nama lembaga agar tidak tergerus di pandangan masyarakat,” harap Prof. Nyayu Khodijah seraya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pengurus yang dimesioner. Dan memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa sebagai penyelenggara pemilihan raya dan apresiasi juga kepada para wakil rektor, para wakil dekan III, dan Kepala Biro  Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pimpinan rektorat, dan wakil dekan di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang. (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *