Prajurit TNI Dibantu Warga Pasang Banner Pagelaran Pencak Silat

WAY KANAN – Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2021 secara resmi akan dibuka oleh Bupati Way Kanan pada Selasa 15 Juni 2021 mendatang di Halaman Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Dalam Program TMMD ke-111 kali ini, telah ditentukan sasaran fisik dan non fisik.

Adapun kegiatan sasaran non fisik yang akan digelar usai pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan diantaranya Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal, Pelayanan KB Kesehatan, Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil, Pagelaran Pencak Silat, Pagelaran Seni Budaya dan Pembagian Sembako. Kegiatan tersebut masing-masing tengah disiapkan tempatnya oleh anggota Staf Teritorial Kodim 0427/Way Kanan.

Adapun dalam kegiatan Pagelaran Seni Beladiri Pencak Silat akan digelar di Halaman Belakang Balai Kampung Negeri Batin, dengan jumlah pendukung dan pelaku berjumlah 50 orang dari Perguruan pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai) Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk.

Sertu Randi Damara selaku koordinator kegiatan pagelaran pencak silat mengatakan nantinya pagelaran pencak silat ini akan ditampilkan oleh perguruan pencak silat PSHT Kampung Negeri Batin. “kegiatan ini nantinya digelar usai pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, dan kemungkinan akan banyak yang hadir untuk menonton, sehingga saya berharap warga yang hadir harus patuhi Protkes”, ujar Sertu Randi Damara.

“Dalam pelaksanaan nantinya, dirinya berharap seluruh pelaku dan warga yang hadir untuk menonton tetap menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak antar sesama, selalu pakai masker, dan cuci tangan dengan sabun ditempat yang sudah disiapkan, serta jangan berkerumun”, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.