Prajurit TMMD dan warga kerja bakti bersihkan lingkungan masjid

Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0412/LU melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan Masjid Al-Iklas di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Bukan hanya sasaran fisik membangun jalan saja yang di lakukan Satgas TMMD 111 Kodim 0412/LU namun sasaran non fisik juga ikut di dalamnya program TMMD. Seperti salah satunya yang dikerjakan anggota Satgas bersama warga bergotong royong melakukan kegiatan membersihkan Masjid Al-Iklas.

“Membersihkan masjid ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan melaksanakan sholat agar terlihat bersih dan rapi,” ungkap Sertu Deni Aryanto, Minggu (09/07/2021)

Kegiatan yang melibatkan sejumlah prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke 111 sangat membantu masyarakat di Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

“Harapan kami satgas TMMD apa yang kami lakukan bersama warga, akan membawa manfaat dan memberikan arti bagi masyarakat, Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara,” ujar Sertu Deni Ariyanto.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *