Prada Rizal Bersama Rekannya Makan Nangkadak Jumbo.

Lampung Utara, Desa Sumber Arum
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU melaksanakan Komsos bersama Warga disela-sela Waktu Istirahat, dalam kegiatan tersebut Prada Rizal Setiawan menghimbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dan melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum mendapatkan Vaksinasi, Kegiatan komsos dengan warga Desa Sumber Arum Kotabumi Kab. Lampung Utara.Sabtu, (03/07/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat ini rutin ia lakukan dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas TMMD agar terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, ujarnya.

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga maka ada saja yang diberikan oleh Warga, seperti salahsatu Warga Memberikan Nangkadak (Nangka Cempedak) “terimakasih pak ujar TNI terhadap warga” kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat, “sebutnya”.

Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal “sambil mengambil Nangkadak”.

Selanjutnya, menyampaikan, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera divaksin, guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *