Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Difokuskan Dilokasi Sasaran Fisik

Pati – Hari pertama kegiatan Pra TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021 Kodim 0718/Pati yang dilaksanakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Rabu (02/5/2021) mulai mengerjakan sasaran fisik, Rabu (02/6/2021).

Sebagai koordinator lapangan Danramil 16/Jaken Kapten Kav. Budi Karyadi S.E, menjelaskan bahwa dengan Pra TMMD berbagai persiapan dilakukan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah direncanakan. Personil TNI Satgas (Satuan Tugas) bersama-sama dengan masyarakat, bahu membahu dalam bekerja, mereka tidak kenal lelah melaksanakan tahapan persiapan pelaksanaan TMMD.

“Sementara ini pekerjaan difokuskan untuk meratakan jalan yang akan menjadi sasaran fisik TMMD. Jalan yang semula tanah, kini diurug dengan pasir batu agar memudahkan saat pengecoran dan memperkuat dasar bangunan jalan,” Terangnya.

Diharapkan dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke-111 dapat segera bisa terselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai. Selain itu, program TMMD yang sedang dilaksanakan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan wilayah. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *