Pra TMMD Ke 112 Masyarakat bersama Babinsa Koramil 408-03/KT yang terlibat Satgas TMMD Kebut Pekerjaan Fisik.

Kaur Tengah – Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 tahun anggaran 2021, Kodim 0408/BSK Pimpinan Dansatgas TMMD Reg 112 Ta. 2021 Letkol Inf Yudha Nugraha telah melaksanakan kegiatan fisik berupa pekerjaan pembukaan badan jalan dalam pra TMMD Ke. 112 yang berlokasi di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan Pra TMMD kali ini sudah berjalan dan akan berlangsung dua minggu,  Kegiatan Pra Tmmd di maksudkan untuk memaksimalkan pencapaian target TMMD yang telah dijadwalkan serta untuk menghasilkan kegiatan yang berkualitas.

Danramil 408-03/Kaur Tengah Kodim 0408/BSK, Kapten inf Dimyati mengatakan bahwa langkah awal yang dilakukan dalam Pra TMMD ini mencakup sasaran utama pelaksanaan pembukaan badan jalan baru, pembuatan jembatan darurat….

“Untuk teknis pengerjaan pra TMMD kali ini telah di atur sedemikian rupa termasuk koordinasi satgas Pra TMMD dengan kepala Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas bersama perangkat Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Warga Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur , ikut serta gotong royong bersama para anggota Satgas Pra TMMD 112 mengaku senang adanya program tentara manunggal membangun desa (TMMD) di desanya.

“Alhamdulillah setidaknya nantinya apa yang dilakukan oleh Kodim 0408/BSK melalui program TMMD Ke 112 bisa bermanfaat bagi warga semuanya, selain itu juga bisa menumbuhkan kekompakan kepada masyarakat melalui gotong royong Pungkas Danramil.. ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *