Pra TMMD ke-111 Kodim 0212 ?Ts Buka Jalan Baru menembus Hutan

TAPSEL || Hutan belantara ini kita akan buka untuk jalan sehingga diharapkan ke depan dapat mempermudah warga untuk menuju ke lokasi yang diinginkan karena jalan ini akan menghubungkan jalan Desa Siuhom dan tentu saja lebih dekat jaraknya.”
“Kita sebisa mungkin harus dapat menyelesaikan pembukaan jalan ini karena untuk mempermudah akses warga desa dalam mencari ekonomi sehingga dapat memangkas cost yang sebelumnya lebih mahal,” kata Dandim Letkol Inf Roy Chandra Sihombing S.I.P, Kamis (10/6/2021).
Dandim menjelaskan bahwa pra TMMD ini sudah kita laksanakan sekarang karena dalam program TMMD di wilayah ini banyak sekali program terutama dalam pembukaan jalan baru sepanjang 6,4 km di mana pengerjaan tersebut tentu memerlukan waktu sehingga dengan memanfaatkan waktu yang sebaik-baiknya, pengerjaan jalan akan cepat selesai tepat waktu.
“Mudah-mudahan dalam pengerjaan TMMD nanti tidak ada kendala terutama cuaca. Saya yakin jika pegerjaan jalan sepanjang 6,4 km dapat kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu,” tutup dandim yang sekaligus Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212 /TS. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *