HeadlinePalembangPolda SumselSUMSEL

Polda Sumsel Kembali Salurkan Bantuan ke Kecamatan Kemuning

PALEMBANG,  MEDIASRIWIJAYA  –  Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menyalurkan bantuan beras sebanyak 250 kg kepada dua Rukun Tetangga (RT) di Jalan Lebak Mulyo Rt. 03 dan 04 Kelurahan Dua Puluh Ilir Dua Kecamatan Kemuning Palembang,  Jumat (27/8) pukul 14.00 Wib.

Penyaluran bantuan ini Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, diwakilkan langsung oleh Direktur Tahti Polda Sumsel AKBP. Imam Anshori, S.Sos. Didampingi Kasiwajaspam Dit. Binmas Polda Sumsel Kompol Baharudi. Kapolsek Kemuning AKP. Heri, SH., MH. Dan disaksikan langsung oleh Lurah Kelurahan Dua Puluh Ilir Dua Hj. Rini Sp. Ketua Rt. 03 Yustian Badri dan  Ketua Rt. 04 Mulyadi, serta warga Rt 03 dan Rt 04. “Pada kegiatan bansos kali ini Polda Sumsel menyalurkan beras sebanyak 250 kg kepada warga yang terdampal covid 19 secara langsung,” ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, diwakilkan langsung oleh Direktur Tahti Polda Sumsel AKBP. Imam Anshori, S.Sos.

Bantuan yang diterima warga, dikatakan Direktur Tahti Polda Sumsel, merupakan bentuk kepedulian antar sesama.”Bansos dari Kapolda Sumsel ini merupakan bentuk kepedulian nyata sesama warga masyarakat atas situasi pandemi yang belum reda dan diharapkan hal serupa juga bisa dicontoh oleh masyarakat yang lain. Sehingga di tengah pandemi ini, kepedulian dan rasa solidaritas sesama warga masih terjaga,” jelasnya.

Kegiatan Bansos berjalan dengan tertib, dengan mematuhi protokol kesehatan. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *