HeadlineNasionalPalembangPolda SumselSUMSEL

Polda Sumsel Akan Melakukan Pengamanan Dengan Menerapkan Prokes Agar Tidak Berpotensi Terjadinya Kerumunan Sehingga Tertular Penyebaran Virus Corona Omicron, Termasuk Juga Pengamanan Saat Imlek Berlangsung Di Sumsel

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel akan melakukan pengamanan baik acaman yang bisa terjadi kapapun dimanapun, baik ancaman teror, potensi terjadinya kerumunan sehingga tertular penyebaran virus Corona omicron, termasuk pengamanan Imlek di wilayah Sumsel.

Untuk itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol Toni mengatakan perlunya langkah antisipasi, kewaspadaan personil pengamanan, deteksi inteligen terus berjalan, sehingga tidak terjadi potensi gangguan pada perayaan tahun baru Imlek 2022 di wilayah Sumsel. “Selain itu saya berpesan terkait prokes pada pelaksanaan perayaan Imlek tetap dijaga, dilaksanakan, dan waspada terkait potensi potensi yang akan timbul termasuk banjir,” katanya.

Sehingga diharapkan, kegiatan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) selama pelaksanaan tersebut. (Ly).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *