HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

POJOK FOTO JADI TEMPAT HITS DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS BINA DARMA

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Perpustakaan UBD kembali memperkenalkan tempat yang asik yaitu Pojok Foto. Dengan ini Universitas Bina Darma (UBD) pun kembali meningkatkan kualitas pelayanan yang ada di
Perpustakaan Universitas Bina Darma.

Perpustakaan UBD mencoba untuk memberikan nuansa terbaru dan terasik dengan adanya Pojok Foto yang bisa digunakan untuk mahasiswa Universitas Bina Darma maupun orang luar yang sedang berkunjung ke perpustakaan UBD. Pojok foto yang terletak di area galeri koleksi novel menjadi tempat yang nyaman dan bisa menjadi tempat untuk mengabadikan momen ketika berkunjung ke perpustakaan UBD.

Marina, S.IP., M.A, selaku kepala perpustakaan UBD menjelaskan, hal ini merupakan suatu upaya dari tim perpustakaan untuk menarik para mahasiswa untuk datang ke perpus dan juga untuk memperkenalkan fasilitas terbaru yang ada di perpustakaan UBD. “Adanya pojok foto ini, yang pasti menjadi suatu bentuk kinerja terbaru yang dilakukan oleh tim perpustakaan untuk menarik minat baca para mahasiswa dan juga para mahasiswa bisa mengabadikan momen mereka ketika berkunjung ke perpustakaan UBD”. Ujar Marina, S.IP., M.A selaku Kepala Perpustakaan. * (PR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *