HeadlineMUBANasionalSUMSEL

Pj Bupati Apriyadi Terima Audiensi Pengurus Bamukoi Kec Sungai Lilin

SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA – Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menerima kunjungan audiensi Pengurus Badan Musyawarah Keluarga Ogan Ilir (BAMUKOI) Kecamatan Sungai Lilin, Senin (7/8) berlangsung di ruang audensi Bupati Muba.

Dalam Audiensi ini, Ketua Umum Bamukoi Muba Bahrul Sopian SH MH mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan orang nomor satu di Kabupaten Muba tersebut dalam rangka menyampaikan rencana pelantikan pengurus Bamukoi Kecamatan.

Bahrul juga secara langsung minta Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud untuk hadir langsung memeriahkan acara pelantikan Bamukoi Kecamatan di Gedung Serbaguna Kecamatan Sungai Lilin pada tanggal 24 Agustus 2023 mendatang dan Insya Allah akan dihadiri langsung oleh Wagub Sumsel. “Terima kasih Pak Pj Bupati atas sambutannya. Kehadiran Kami menemui Pak Pj Bupati untuk menyampaikan rencana pelantikan Bamukoi Kecamatan yang akan dilaksanakan pada 24 Agustus di Gedung Serbaguna Sungai Lilin. Untuk itu, kami berharap Pj Bupati Muba bisa hadir secara langsung pada kegiatan ini,”tandasnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyambut baik dan apresiasi atas rencana yang telah disampaikan dan terbentuknya pengurus Bamukoi Kecamatan di Kabupaten Muba. “Persiapkan pelaksanaan kegiatan ini dengan baik. Insya Allah kalau tidak ada halangan, saya akan hadir dalam kegiatan ini. Pada prinsipnya, Pemkab Muba sangat senang dan support,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Safaruddin, merangkap pengurus PC Bamukoi kabupaten Muba, Kepala Badan Kesbangpol Joni Martohonan, Kepala Dinkominifo Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal, Camat Sungai Lilin Candra SKM MSi, Ketua PC Bamukoi Sungai Lilin M Hatta SKM., MSi., Sekretaris PC Bamukoi Sungai Lilin Supriyanto serta jajaran pengurus lainnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *