TNI

Pintu Rumah Misnaria hampir Rampung

WAY KANAN – Proses Rehab RTLH yang sudah berjalan dikerjakan sebanyak 5 Unit oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan telah masuk pada tahap pemasangan Pintu dan Jendela, salah satunya milik Ibu Misnaria. Senin (28/06/21)

“Saat ini pekerjaan Rumah Ibu Misnaria sudah mencapai sekitar 85%. Tinggal pemasangan Pintu dan Jendela”, ujar Dan SSK Satgas TMMD Ke – 111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arm Yana Mulyana.

Mengejar waktu yang sudah ditentukan selama tiga puluh hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini akan diteruskan pemasangan pintu dan jendela, Saat yang sama Ibu Misnaria menambahkan, kegembiraan keluarganya setelah melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama anak dan keluarga menjadi jauh lebih mewah dari sebelumnya.

“Rumah saya dulunya jelek dan bolong -bolong atap dan dindingnya pun berantakan, sekarang megah dan bagus. Dengan kerendahan hati saya tak putus-putusnya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bapak Bapak TNI yang sudah merehab rumah saya”.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *