TNI

Pertebal Ilmu Agama, Satgas Kodim 0403/OKU Ajarkan Baca Alquran Dan Mengaji anak-anak di Dusun III Desa Karang Endah 

OKU – Ilmu agama merupakan tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari. Hal inilah yang mendasari anggota Satgas TMMD Reg Ke-117 Kodim 0403/OKU untuk ikut serta dalam mengajarkan anak-anak di Dusun III Desa Karang Endah Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Anggota Satgas TMMD Reg Ke-117 Kodim 0403/OKU mengajarkan tentang ilmu agama, salah satunya belajar mengaji.

Dansatgas TMMD Reg Ke-117 Kodim 0403/OKU, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan yang berdampak positif serta bermanfaat bagi anak-anak di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti.

“Tentunya dengan mengajarkan anak-anak mengaji di Dusun III Desa Karang Endah maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama,” ucap Dansatgas TMMD Reg Ke-117.

Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine juga menyebutkan, kegiatan tambahan mengajar mengaji yang diberikan personel Satgas TMMD ini patut dijadikan tauladan. “Karena tidak semua orang mendapat panggilan hati,” ujarnya

“Dan saya bangga dengan semangat personel untuk memberikan tambahan ilmu, meskipun di tengah lokasi TMMD. hal ini semakin menambah motivasi kita untuk memberikan yang terbaik kepada Rakyat,” tutur Letkol Harri.

Personel Satgas TMMD mengaku tergugah, sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan ilmu agama yang di milikinya membaca Alquran di lokasi TMMD, Dusun III Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti.

Kegiatan tersebut dipusatkan di masjid At-taqwa Mudah-mudahan apa yang di lakukan Satgas TMMD di sini menambah wawasan bagi anak-anak dengan memberikan bekal ilmu sejak dini di lokasi TMMD.(and23)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *