Personil Pra TMMD Ke-111 Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

WAY KANAN – Sosialisasi disiplin protokol kesehatan tak hentinya dilaksanakan di sela-sela kegiatan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 111 Kodim 0427/Way Kanan mengingat kondisi pandemi Covid-19 hingga saat ini masih ada.

Sebagai salah satu tindakan nyata, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Prajurit TNI yang terlibat dalam kegiatan Pra TMMD ke- 111 mensosialisasikan bahwa betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Rabu (9/6/2021)

Tak hanya sosialisasi dan himbauan, bahkan personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Serda Toni Saputra juga membagikan masker gratis kepada masing-masing warga yang ikut gotong royong membangun rumah warga.

Ia mengungkapkan, bahwa disiplin merupakan vaksin yang sangat bagus, terlebih dengan menerapkan 5M yakni menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas. Terlebih kepada warga yang beraktivitas di luar rumah, diharapkan memakai masker.

Dirinya menyebutkan, saat ini personel Pra TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, Serda Toni Saputra membagikan sejumlah masker secara gratis kepada warga Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, dan semoga kegiatan ini dapat diterima secara baik dan bermanfaat bagi warga setempat.

Warga Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, di mana telah memperhatikan kondisi warga setempat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, program Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan ini selain memberikan kegiatan pembangunan, ternyata juga selalu mengedepankan komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat, Semoga berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *