TNI

Personel Satgas TMMD ke 111 Berikan Arahan dan Semangati Masyarakat Sebelum Bekerja

TERNATE – Sebelum mengerjakan tugas serta aktivitas dalam kegiatan fisik, Anggota Satgas TMMD memberikan arahan dan menyemangati masyarakat yang akan melanjutkan kerja dengan sasaran fisik pembuatan jalan di kelurahan Takofi Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. Sabtu, (18/6/2021).

Sebelum diberikan arahan setalah semuanya kumpul terlebih dahulu diawali dengan do’a bersama memohon agar dalam melaksanakan kegiatan selalu diberikan kemudahan kelancaran dan keselamatan selanjutnya diberikan arahan dengan
mengajak semua warga masyarakat yang tergabung dalam kegiatan kerja TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate untuk bersama-sama TNI bekerja dengan sepenuh hati, tulus ikhlas dengan suasana kekeluargaan dengan harapan kegiatan fisik pada pengerjaan jalan bisa berjalan dengan lancar dan tidak merasa lelah.

“Semoga apa yang dikerjakan saat ini membawa berkah dan segera dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga arus transportasi di kelurahan ini menjadi lancar dan nyaman baik pejalan kaki maupun yang menggunakan sepeda motor.#Paparnya.

Koptu Sarman Anggata Satgas TMMD ke 111, dirinya Menyampaikan setiap pagi sebelum melakukan kegiatan setelah masyarakat kumpul kami apelkan berikan Arahan karena setiap harinya warga dibagi kelompok kerja sehingga apa yang harus dilakukan hari ini mereka tau sesuai harapan dari tukang disamping itu saya juga harus mengecek jumlah personelnya dari masyarakat sebanyak 30 orang tiap sasaran. Hal ini secara tidak langsung kita juga memberikan contoh kedisiplinan kepada warga masyarakat.#ujarnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *