Personel Pra TMMD ke-111 Rapikan Dinding Masjid dan Siapkan Rangka Plafon

WAY KANAN – Sebelumnya telah dilakukan pengecoran tiang beton untuk menopang rangka Masjid Nurul Hidayah, hari ini hasil cor an sudah kering, dan Personel Pra TMMD ke-111 bersama warga melanjutkan pekerjaan yang lainnya seperti merapikan dinding Masjid bagian dalam dan penyiapan rangka untuk plafon. Selasa (8/6/2021)

Perehaban Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan terus dikebut oleh Personel Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan dan warga, hari ini memasuki hari ke-8, dan Prajurit TNI bersama warga terus bahu-membahu melakukan perehaban Masjid Nurul Hidayah tersebut.

“Beberapa hari lalu kita telah mengecor tiang beton didalam Masjid, gunanya untuk menambah kekuatan menopang atap masjid, hari ini kami bersama warga melanjutkan pekerjaan seperti merapikan dinding-dinding masjid bagian dalam, serta penyiapan kerangka untuk plafon Masjid”, ujar Serka Dian Risandi yang selama 8 hari ini fokus pada perehaban Masjid.

Salah satu warga yang ikut gotong-royong mengungkapkan rasa hormat dan bangga kepada Prajurit TNI yang terlibat Pra TMMD ke-111 di Kampung Negeri Batin ini.

“sampai hari ke-8, Bapak-bapak Tentara ini selalu berada di Kampung kami untuk merehab masjid dan membangun MCK buat kami, bahkan mereka rela meninggalkan anak istri demi melaksanakan tugas untuk kesejahteraan kami warga Kampung Negeri Batin”, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *