HeadlinePagaralamPolda SumselSUMSEL

Personel Polres Pagar Alam Mengikuti Giat Binrohtal

PAGARALAM, MEDIASRIWIJAYA  – Bertempat di Aula Wirasyatia 96, personel Polres Pagar Alam mengikuti giat Binrohtal, Rabu (12/6).

Giat bimbingan kerohanian dan mental sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78. Menghadirkan ustadz Supianhadi M.Pd sekaligus menyampaikan tausiah dalam rangka memberikan pencerahan kepada personel Polres Pagar Alam. Bimbingan rohani dan mental dengan mengambil tema Idul Adha meneguhkan nilai kepatuhan dengan semangat pengabdian Polri.

Guna mewujudkan polri guna mewujudkan Kamtibmas menuju Indonesia maju.

Bimbingan rohani dan mental dihadiri seluruh PJU, Bintara, ASN, Polwan dan ibu – ibu Bhayangkari

Kapolres pagar alam AKBP Erwin Aras Genda SH SIK MT memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Pagar Alam.

Agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT jadikan panduan Agama dalam menjalankan tugas sehari – hari.

Salah satu pertanggungjawaban dinas, selaku Kapolres Pagar Alam untuk selalu mengingatkan anggota dalam melaksanakan ibadah sebagai bekal diakherat

Kapolres Pagar Alam juga memerintahkan untuk dijadwalkan setiap hari Kamis untuk melaksanakan kegiatan Binrohtal di Mapolres Pagar Alam sebagai kegiatan rutin personel Polres Pagar Alam.

Ustadz Supianhadi SPdi dalam ceramahnya menyampaikan, dirinya mengajak agar selalu bertaqwa kepada Allah SWT.

Senantiasa menjalankan semua kewajiban kewajiban sebagai hamba Allah SWT. “Mari tetap bersyukur kepada Allah SWT dalam setiap keadaan dikehidupan kita, mari tetap istiqomah dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT,” ajaknya.

Dalam tausiahnya, ustadz Supianhadi juga mengingatkan para jemaah tujuan hidup manusia diciptakan Allah di dunia ini adalah satu untuk beribadah kepada Allah SWT.

Terkhusus dalam memaknai berkurban dihari Idul Adha, bahwanya manusia tujuan pencipta-Nya sebagai hamba dengan ikhlasan.

Di akhir ceramah langsung ditutup dengan doa oleh ustadz Supianhadi S. Pdi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *