Peringati  HANI 2021 Gelar Goes Wisata

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA – Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau gelar Goes Wisata bersama Komunitas Sepeda Kabupaten Mura dan Kota Lubuklinggau, Minggu (27/6). Dengan Rute Goes Wisata dari KIH Karunia Insani, Kota Lubuklinggau – Bukit Cogong, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura.

Kepala BNNK Mura, Hendra Amoer, didampingi Sub Koordinator Seksi Pemberantasan Fakhmi Firmansyah, mengatakan kegiatan Goes Wisata diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HANI 2021. “Diselenggarakan kegiatan ini, kolaborasi antara BNNK Mura, BNNK Lubuklinggau dan Kodim 0406/MLM serta didukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mura. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, menambah semaraknya peringatan HANI 2021. Selain itu, dapat mempererat silahturahim dan sinergitas dalam pelaksanaan program P4GN ke depan,” harapnya.

Di akhir acara dilakukan pembagian Door Prize bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan seputar permasalahan Narkoba oleh Dandim 0406/MLM, Kepala BNNK Mura, Kepala BNNK Lubuklinggau, Sekdis dan Kabid Disparbud Musi Rawas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BNN Kota Lubuk Linggau, AKBP Himawan Bagus Riyadi, Dandim 0406/MLM, Letkol.Inf. Erwinsyah Taupan, Sekretaris dan Kabid Dinas Pariwisata Kabupaten Mura serta Pimpinan Yayasan LRKM Karunia Insani Tomi Lesmana dan tamu undangan lainnya. (mud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *