HeadlineNasionalNUSANTARATNI

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1434 H di Lanud Sutan Sjahrir

PADANG, MEDIASRIWIJAYA – Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2022 M dan dilanjut dengan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, bertempat di Masjid Baitul Rahman Lanud Sut, Senin (7/3).

Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos,., psc, diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Ges Afriadi, S.T., dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj ini, diharapkan dalam sanubari para prajurit dan PNS TNI akan tumbuh kualitas kehidupan beragama yang tinggi. “Salah satu hikmah yang dapat kita petik, adalah tentang ibadah shalat lima waktu, yang di dalamnya mengandung nilai-nilai kesetiaan, ketaatan, dan kepatuhan kita sebagai umat Islam kepada Tuhan Yang Maha Esa.” ungkapnya.

Selain itu peringatan Isra Miraj ini juga memiliki arti penting bagi umat Islam, yaitu sejalan dengan pembinaan satuan dibidang rohani Islam dalam upaya menciptakan sumber manusia yang berpengetahuan memiliki mental serta ahlaq yang terpuji dan berbudi pekerti luhur menjadikan sebagai anggota TNI AU untuk berperilaku seperti yang diteladankan oleh Rasulullah,”ungkap Danlanud Sut

Sementara itu. Ustadz Rezki Ramadhani Mag. Dalam ceramah peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW menuturkan bahwa setiap TNI merupakan tugas yang sangat mulia menjaga keutuhan, kehormatan negara Indonesia. “Semoga dari uraian tersebut dapat memberikan wawasan tentang makna kehidupan baik dalam ruang lingkup kedinasan maupun tatanan kehidupan bermasyarakat.” jelasnya. (Ly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *