Pererat Silaturahmi Koramil Jongkat Komsos dengan Masyarakat

MEMPAWAH – Mempererat Silaturahmi Koramil 1201-01/Jongkat Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah, yang berlangsung disalah satu kediaman warga di Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Rabu (26/5/2021).

Danramil Jongkat yang melalui Bati Tuud Serma Indra Gunawan mengatakan, Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI.

“Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan dan semangat persatuan dan kesatuan,” ucap Serma Indra Gunawan.

Ia melanjutkan, Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal,” Serma Indra Gunawan(mph1201)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *