Kodim 0212/TS

Peran Satgas TMMD di Pos Kotis dalam Menyiapkan Paparan Dansatgas Kegiatan Fisik dan Non Fisik ke Tim Masev TNI AD

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari keenam belas karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS menyampaikan paparan tentang pelaksanaan TMMD Kodim Tapsel, kepada Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Kotis TMMD Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab Tapsel, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , Jum’at (2/7/2021) mengatakan peran Satgas TMMD di Pos Kotis dalam menyiapkan paparan Dansatgas kegiatan fisik dan non fisik ke Tim Masev TNI AD

Pos Komando Taktis digunakan sebagai tempat untuk mengumpulkan data dari semua kegiatan fisik maupun non fisik TMMD setiap hari selalu dicatat oleh petugas pencatat. Selain itu juga sebagai tempat koordinasi dan eveluasi kegiatan selama TMMD berlangsung.

Semua akan selelu dicatat program yang sudah dilaksanakan, dilaksanakan dengan progress capaian, serta program yang masih belum dilaksanakan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *