Penyuluhan UU Perkawinan di TMMD Non Fisik Ke-111 Kodim 0412/LU

Guna menambahkan wawasan dan pemahaman terhadap masyarakat Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara. Satgas TMMD memberikan edukasi terhadap masyarakat, dengan menggelar sosialisasi Undang Undang Perkawinan, di Aula Kantor Desa Abung Jayo.

Sosialisasi yang di hadiri Masyarakat Abung Jayo tersebut, merupakan kegiatan non fisik sebagai sasaran tambahan program TMMD ke-111 di Kecamatan Abung Selatan.(05/07/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi UU Perkawinan yang di gelar secara protokol kesehatan covid-19 ini, turut hadir Bati Wanwil Serma Sutrisno, Kades Abung Jayo yang diwakili Sekdes, dan Kepala KUA Andi Komarhadi S.Ag.

Kegiatan ini, Satgas TMMD melibatkan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Abung Selatan, Andi Komarhadi S.ag selaku pembawa materi sosialisasi Undang Undang Pernikahan.

“Setiap masyarakat yang ingin melakukan pernikahan, terlebih dulu harus betul betul memahami UU perkawinan, olehnya itu kita patut berterima kasih kepada Satgas TMMD ke111 ini, yang telah menggelar kegiatan ini, karena tujuan sosialisasi ini, adalah bagaimana kita sebagai umat beragama, dapat betul betul memahami hukum hukum soal perkawinan,” jelas Andi Komarhadi saat memberikan materi, di aula kantor Desa Abung Jayo.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *