Penyuluhan Bela Negara Diharapkan Bisa Bangkitkan Jiwa Nasionalisme

Kota Baru ,– Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19, puluhan warga dan perangkat Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru , mengikuti jalannya penyuluhan bela negara yang diselenggarakan oleh tim satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 1004/Kota Baru.

Penyuluhan bela negara yang dilaksanakan di kantor Desa Manunggul Baru, bertujuan selain untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, juga diharapkan mampu membuka wawasan dan pemahaman masyarakat, tentang betapa pentingnya bela negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Tujuannya adalah untuk menumbuhkan semangat nasionalisme serta jiwa persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat, agar selalu siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutur Kapten Czi Saiful Bahri yang di tunjuk sebagai pemberi materi.

Sebab dengan kesatuan dan persatuan negara yang kokoh, maka segala bentuk pembangunan dan kesejahteraan bisa tercapai sesuai dengan harapan.

“Kami bersyukur karena semua kegiatan TMMD selalu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, semoga kedepannya semua rencana dan harapan bisa tercapai,” ucap Kapten Czi Saiful Bahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *