Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

Kubu Raya – Petugas gabungan dari Koramil 1207-08/Teluk Pakedai dan Puskesmas Teluk Pakedai melaksanakan penyemprotan disinfektan pada rumah ibadah khususnya Masjid At-Taqwa yang berlokasi di Jalan Pematang Mas, Desa Selat Remis, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya. Jumat (11/06/2021)
Serda Samsiar salah satu anggota Koramil 1207-08/Teluk Pakedai yang terlibat mengatakan, “Kegiatan ini sering kami laksanakan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya khususnya di Kecamatan Teluk Pakedai. Menjelang shalat Jumat hari ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid At Taqwa” ujarnya.
Masjid ini pada saat shalat Jum’at pada kondisi normal biasanya dapat menampung jamaah mencapai 500 orang. Masjid ini adalah masjid yang makmur dan hampir tidak pernah sepi dari kegiatan beribadah. Selain menjadi tempat shalat juga menjadi tempat untuk anak-anak menuntut ilmu baca tulis Al-quran.
Adapun tim yang diterjunkan untuk penyemprotan disinfektan berjumlah 5 orang relawan dengan menggunakan peralatan yaitu 2 alat semprot besar disinfektan, 2 alat semprot kecil disinfektan, dan peralatan kebersihan.
(Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *