Penuhi Material alam, Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat gotongroyong mengambil Batu

Penuhi Material alam, Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat gotongroyong mengambil Batu di Sungai dan mengedrop secara manual.
Kecamatan Moti – Warga Kel. Moti Kota, Kel.Takofi, Kel. Tafamutu, Kel. Tafaga dan Kel. figur bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1501/Ternate terus mengambil bebatuan untuk sasaran pembuatan jalan, Pembuatan Fondasi atau tanggul. Material batu tersebut terus dipenuhi guna merampungkan sasaran fisik program TMMD.
Serka Budianto menuturkan “terkait dengan material yang dibutuhkan memang tidak terlalu sulit untuk menemukannya namun butuh usaha untuk material tersebut sampai ke titik sasaran kegiatan TMMD”.
Serka Budianto Babinsa Kel Tafaga yang terjun langsung ke lokasi TMMD mengatakan, memang sangat sulit untuk mendrop material Batu yang akan digunakan untuk sasaran fisik, di karenakan medan tidak memungkinkan untuk di lalui kendaran truk serta keterbatasan angkutan yang ada di Kec. Moti.Lanjutnya, supaya memperlancar kegiatan TMMD dan tidak membuang buang waktu untuk bekerja, langkah yang di ambil adalah, pekerjaan di lakukan secara manual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *