Penuh Semangat, Satgas TMMD ke-112 bersama Masyarakat Kampung Okor Pasang Dinding Rumah

MERAUKE – Memasuki minggu kedua, beberapa bangunan rumah untuk masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi yang sedang dibangun melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, sudah mulai pemasangan dinding dari papan kayu.

Sudah dikerjakannya pemasangan dinding tersebut, berkat kekompakan dan semangat tinggi personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke, serta antusias masyarakat Kampung Okor yang turut serta membantu dalam setiap kegiatan pembangunan rumah.

Kepala Tukang Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Serma Kadariono mengatakan, sejak kemarin, personel Satgas TMMD dengan dibantu masyarakat Kampung Okor sudah melakukan pemasangan dinding rumah dari papan kayu.

“Kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD bersama masyarakat Kampung Okor sangatlah tinggi, sehingga pembangunan rumah hingga saat ini berjalan lancar,” ujar Serma Kadariono, saat ditemui di lokasi TMMD, Sabtu (25/9/2021).

Lanjut Serma Kadariono, dalam setiap kegiatan, kekompakan dan semangat tinggi sangatlah dibutuhkan, agar kegiatan tersebut dapat cepat selesai.

“Kita berharap, kebersamaan dengan masyarakat Kampung Okor ini selalu terjaga, agar program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke terlaksana dengan baik serta sukses,” pungkas Serma Kadariono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *