TNI

Penuh Semangat Dan Canda Tawa Warnai Pelaksanan TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Surakarta – Suasana kebersamaan dan penuh semangat antara Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -116 Kodim 0735/Surakarta Tahun 2023 bersama warga masyarakat sangat terlihat akrab di lokasi pelaksanaan TMMD.

Hal ini dapat dilihat saat pagi ini Rabu (24/05/2023) Serda Gunarto menyambangi salah satu warga masyarakat yang sedang melaksanakan istirahat disela-sela pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan.

Sembari mambawa segelas teh manis, Serda Gunarto memberikan kepada Suharno (47 Th) salah satu warga masyarakat Kp.Balong Baru Kelurahan Banjarsari Kecamatan Banjarsari yang berada di Lokasi Pengecoran jalan.

“Kami selalu makan siang bareng pas jam istirahat sama bapak bapak TNI, dimana aja tempatnya yang penting kami sama sama menikmati susah senangnya selama pengerjaan infrastruktur jalan dan jembatan ini, itu demi kemajuan kampung kami juga,” tutur Suharno sembari menikmati segelas Teh yang diterimanya.

“Pertama kali memang kami agak canggung namun setelah setiap hari bersama kami menjadi lebih akrab dan tidak ragu-ragu untuk bersendau gurau bersama disela-sela waktu istirahat.”ujarnya.

Berkat Program TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta yang dilaksanakan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari hubungan TNI dengan masyarakat terlihat semakin dekat dan warga juga merasakan pelayanan yang sangat baik dari para anggota TNI, dimana keseharian mereka selama kegiatan tersebut merupakan wujud nyata bahwa TNI kuat bersama rakyat.

(Arda 72))

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *