Kodim 0212/TS

Pentingnya Sosialisasi Protokol kesehatan Sejak Dini

TAPSEL – Babinsa Koramil 19/Tapsel Prada Andi Logita yang saat ini sedang melaksanakan komsos mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan kepada anak-anak sejak dini sangat menarik apalagi dengan anak-anak dengan tempat di lapangan terbuka di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (12/06/2021).

Ia menjelasakan, “Covid-19 yang masih belum mereda bahkan terjadi kenaikan akhir-akhir ini menggugah semangat Prada Andi Logita untuk memberikan edukasi pada anak-anak. Materinya ringan dan mudah dicerna anak-anak dengan diselingi canda tawa dengan anak-anak.”

Ia juga melanjutkan, anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa tentu harus ditanamkan sejak dini tentang penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Ditambah, upaya sosialisasi dan edukasi perlu diperbanyak lagi dengan sasaran yang beragam. Kegiatan tersebut seharusnya dilakukan secara berkesinambungan sehingga masyarakat akan patuh dan menjadikan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru,” tutup Prada Andi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *