Penggalian Septic Tank Jamban Milik Sdr.Chairil Meha, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah TMMDke-111 Kodim 0212/TS resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Koordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD yang hanya tersisa selama 26 hari sejak diukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0212/TS yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang, salah satunya menyediakan MCK untuk warga kurang mampu.

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Arpianda Siregar, Minggu (20/6/2021), mengatakan penggalian septic tank jamban milik Sdr. Chairil Meha mulai dikerjakan.

jamban sebagai kebutuhan penting warga desa sehingga tidak perlu jauh ke sungai untuk BAB. Selain itu yang menjadi target jamban bagi warga kurang mampu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *