Pengecoran Tiang Beton Untuk Memperkokoh Bangunan Masjid Nurul Hidayah

Way Kanan – Progres perbaikan Masjid Nurul Hidayah di Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin, sambil berjalannya perbaikan plafon Masjid Nurul Hidayah, juga mengerjakan pemasangan tiang beton di dalam Masjid Nurul Hidayah guna memperkokoh bangunan anggota Satgas Pra TMMD ke-111 bersama warga melanjutkan proses pengecoran tiang beton.

Program Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan memiliki sejumlah sasaran fisik yang harus dirampungkan, salah satunya perehaban Masjid Nurul Hidayah ini. Pembangunan tiang beton masjid dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah.

Danramil 427-03/Blambangan Umpu Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan pembangunan tiang beton masjid ini dikerjakan oleh Personel Pra TMMD ke-111 bersama-sama dengan masyarakat setempat.

Sugeng warga Dusun Srijaya Mulya yang kediamannya tak jauh dari Masjid mengaku senang sekali melihat pembangunan Masjid dan upaya Anggota Satgas Pra TMMD ke-111 untuk membantu penambahan tiang beton Masjid Nurul Hidayah.

“Terima kasih atas kebaikan Bapak-bapak Tentara yang tulus membantu melakukan perehaban Masjid ini, semoga apa yang telah dikerjakan Bapak-bapak semua jadi amal ibadah,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *