TNI

Pengecekan Personil Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1501/Ternate dan Yonif RK-732/Banau.

Seperti biasanya di instansi militer, apel pengecekan kesiapan kerja wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap kegiatan . Seperti halnya Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate dan Yonif RK-732/Banau di Kelurahan Tafamutu, Kecamatan Moti.

Kapten Inf Muji Utama selaku Dan SSK saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personil, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate dan Yonif RK-732/Banau.

Pada apel pagi yang di ikuti anggota yang tergabung dalam satgas TMMD bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personil satgas TMMD memulai bekerja. hal ini bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personil baik kesehatan maupun perlengkapan lain nya, Ucapnya. Selasa (22/06/2021).

Disampaikan agar personil satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, kemudian jangan lupa berdoa. dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personil yang tergabung dalam satgas TMMD.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *