Pengecatan Rumah Kayu Warga dengan Warna Putih

Tapsel,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 akan dimulai sebentar lagi. Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini sudah mulai di depan mata.

Dalam pra TMMD ini, pengerjaan sasaran fisik sudah mulai dikerjakan, selain pembukaan jalan baru di Desa Siuhom, Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 0212/19 ini, Serma Eko mulai mengecat rumah warga yang terbuat dari kayu dengan warna putih.

Hal ini dilakukan agar pelaksanaan pengerjaan fisik dalam program TMMD dapat diselesaikan tepat waktu.

“Kita kerjakan hari ini biar nanti sebelum penutupan semua pekerjaan sudah selesai sehingga warga sudah dapat menikmatinya,” katanya, Minggu (13/6/21).

Sementara itu, Danramil 0212/19 Kapten Inf. Maryanto sangat mengapresiasi kinerja para anggotanya dalam mensukseskan program TMMD 111 yang sebentar lagi dibuka secara serentak di seluruh Indonesia.

“Bangga dengan kinerja mereka dan salut tentunya. Karena dengan pengerjaan lebih awal di saat pra TMMD ini pekerjaan akan dapat kita selesaikan baik pengerjaan fisik maupun non fisikm,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.