PENGARAHAN PANGDAM II/SRIWIJAYA KEPADA ANGGOTA YONIF 141/AYJP

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA – Setelah memberikan pengarahan di Rindam II/Sriwijaya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengunjungi Markas Yonif 141/AYJP Jalan Lintas Barat Sumatera Kecamatan Karang Raja Kabupaten Muara Enim, Kamis (20/5/2021).

Dalam kunjungannya ke Yonif 141/AYJP tersebut, Pangdam II/Swj didampingi Kapoksahli Pangdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj dan Aster Kasdam II/Swj. Kedatangan Pangdam II/Swj beserta rombongan, disambut langsung Dandim 0404/Muara Enim, Pjs Wadanyonif 141/AYJP,  para Perwira, Bintara, Tamtama Yonif 141/AYJP.

Sebelum memberikan arahannya, dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua yang hadir. Dalam arahannya, Pangdam II/Swj mengatakan, bahwa hidup ini adalah pilihan. Di wilayah Kodam II/Swj masih ada pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit, untuk itu mari kita tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bagi yang beragama Islam rajin-rajinlah beribadah Sholat dan yang beragama nasrani beribadah ke Gereja, yang beragama hindu beribadah ke pura agar keimanan¬† diri kita semakin baik dan kuat. Kalian harus selalu semangat, karena kalian masih muda,” ujar Pangdam.

Lanjut Pangdam, sebagian rekan-rekan kalian sedang melaksanakan tugas operasi dan saya minta jaga keluarga anggota yang sedang melaksanakan tugas. “Hidup ini sudah banyak masalah, jangan lagi ditambah. Sadarilah bahwa dirimu seorang Prajurit dan tidak ada yang hebat, yang adalah orang yang terlatih. Selamat berlatih dan bertugas. Tetap semangat,” pungkas Pangdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *