EkonomiMUBANasionalSUMSEL

Pemkab Muba Pastikan Seluruh Elemen Akan Turut Memeriahkan HUT RI

Semarak Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 
SEKAYU, MEDIASRIWIJAYA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengikuti   Konferensi Pers Agenda Bulan Kemerdekaan Tahun 2023 secara virtual, kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Senin (31/7).
Pada kesempatan ini, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Apriyadi melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Safaruddin MSi mengatakan persiapan dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78,  harus segera dilaksanakan dengan harapan seluruh agenda kegiatan yang sudah direncanakan dan disusun dengan baik dapat terlaksana dengan maksimal. “Untuk itu atas nama Pemkab Muba, saya meminta seluruh OPD dan instansi vertikal untuk memperhatikan dan bekerjasama dengan baik dalam rangka menyukseskan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, ungkapnya.
Lanjutnya, Safaruddin juga  meminta agar seluruh instansi pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat dapat memasang bendera dan umbul-umbul. “Pemasangan bendera dan umbul-umbul, dapat menambah semarak di Kabupaten Muba untuk meriahkan kemerdekaan RI ke-78,” tandasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *