TNI

Pembangunan Turap Pemecah Ombak TMMD Reg Ke-116 Harapan Warga Dusun Cemara Selatan II

KARAWANG,- Pembangunan Turap Pemecah Ombak yang di kerjakan Koramil 0412/Klari terus dilanjutkan pembangunan nya setelah terhenti pembangunan Turap Pemecah Ombak dikarenakan Cuaca Air Laut Pasang dan Ombak besar.

Pagi ini Personel Koramil 0412/Klari bersama Warga Dusun Cemara selatan II kembali melaksanakan kegiatan Pembangunan Turap Pemecah Ombak, Selasa (23/05/2023)

Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Peltu Suryadi mengatakan “Pembangunan Turap Pemecah Ombak kami lanjutkan kembali, karena Cuaca Air laut sedang surut, dan ombak pun tidak sebesar kemarin”

“Kendala kami selain cuaca dan ombak laut, lokasi/jalan pendropan material tidak bisa langsung ke Lokasi pembangunan Turap, karena jalan nya rusak tergerus oleh abrasi air laut”. Jelas Suryadi

“Pemancangan Bambu pemecah Ombak kami lakukan bersama warga masyarakat setempat, mudah mudahan hari ini pembangunan bisa berjalan lancar dan aman” tutupnya.

Sedangkan Samsin selaku warga Cemara selatan II yang ikut dalam pemancangan bambu pemecah Ombak mengatakan “Alhamdulillah hari ini ombak tidak terlalu besar, pemancangan bambu pun tidak sesulit kemarin”.

“Saya berharap cuaca laut tetap bagus terus sampai pemancangan bambu pemecah Ombak ini selesai, karena ini menjadi harapan warga masyarakat yang bisa meminimalisir hantaman ombak ke daratan”, pungkasnya.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *