TNI

Pembangunan RTLH Program TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo Tumbuhkan Harapan Baru

Purworejo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo secara resmi sudah di tutup. Danrem 072/Pamungkas bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penutupan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo di lapangan Bener, Kamis (19/10/2023).

Salah satu sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo yaitu pembangunan RTLH. Rumah Bp Risman warga desa Benowo menjadi sasaran pembangunan RTLH. Tujuan dari pada pembangunan RTLH ini adalah agar rumah warga yang tadinya tidak layak huni berubah menjadi Rumah Layak Huni.

Bapak Risman mengaku bahagia dan bersyukur karena rumahnya kini sudah jauh lebih layak dari pada sebelumnya. Saat ini keluarga Bp Risman lebih nyaman menempati rumah barunya.

“Saya sekeluarga mengucapkan banyak trimakasih kepada bapak bapak TNI dan seluruh warga yang telah membangun rumah saya, saya tidak bisa membalas kebaikan semuanya semoga Allah SWT membalas kebaikan dari bapak bapak TNI dan juga warga”, ucap Bp Risman.

Rumah Bp Risman yang tadinya dindingnya dari bilik kini sudah menjadi permanen. Lantainya pun sekarang sudah tidak lagi tanah melainkan sudah di plester. Dengan rumah baru maka akan terwujud harapan baru yang lebih baik lagi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *